Selasa, 02 Desember 2008

Pengumuman

. Selasa, 02 Desember 2008

Kepada Yth.

Mitra Usaha KK Indonesia,



Krisis global saat ini sedang melanda seluruh negara-negara di dunia, termasuk Indonesia. Tahun depan perekonomian masyarakat mungkin semakin lesu akibat peningkatan inflasi dan jumlah pengangguran, ditambah lagi situasi keamanan yang mungkin kurang kondusif akibat peningkatan suhu politik menjelang pemilihan presiden. Hal itu tentu memunculkan tantangan yang lebih besar bagi pengembangan bisnis KK Indonesia.

Oleh sebab itu KK Indonesia berusaha menciptakan situasi kondusif bagi pertumbuhan bisnis KK Indonesia. Dalam forum MCM (Management Crown Master Mind) di Hotel Ciputra – Jakarta pada tanggal 22-23 November 2008 telah dicapai kesepakatan 5 langkah kebijakan (5 P) menghadapi krisis global tersebut, yaitu:

1.

Peningkatan Promosi

Intensif membangun brand KK Indonesia, meliputi memperbarui visi, My Home My Future, dan misi KK Indonesia, menjadikan kehidupan masyarakat lebih sehat, kaya dan bahagia.

2.

Produk

KK Indonesia memfokuskan diri terhadap produk-produk unggulan kesehatan terutama Supergreen Food dan secara khusus menganggarkan investasi untuk iklan branding tersebut dengan slogan Supergreen Food (SGF) Suplemen Setiap Keluarga.

3.

Penyederhanaan Program

KK Indonesia menyederhanakan program promo We Care for U (WC4U) dan paket membership menjadi 2 pilihan. Langkah ini dimaksudkan agar distributor lebih mudah mengelola dan mempromosikan bisnis KK Indonesia.

4.

Penambahan Bonus & Penghasilan

KK Indonesia mengedepankan kesejahteraan para manager sebagai tulang punggung kemajuan perusahaan. Oleh sebab itu perusahaan memberikan tambahan bonus dalam bentuk;

*

1.000 motor Honda Supra Fit X bagi distributor berperingkat 21% atau manager ke atas.
*

Menyediakan mobile SP untuk memudahkan distribusi produk & sponsoring.
*

Pembayaran bonus 3 kali dalam satu bulan guna mendukung biaya operasional harian distributor.
*

Penyajian program Care Reward untuk meningkatkan keuntungan distributor berperingkat 21% atau manager ke atas.

5.

Peningkatan Produktifitas (Pembinaan SDM)

KK Indonesia berupaya memacu produktifitas distributor melalui;

*

Penerapan tehnologi tinggi (high-tech) diantaranya internet dan CD (compact disk) agar distributor mudah mendapatkan semua informasi tentang produk, promo, dan lain sebagainya sekaligus dapat diakses dengan mudah, cepat, mudah, kapanpun dan dimanapun.
*

Peningkatan kualitas SDM dan kepemimpinan distributor melalui program-program pelatihan, diantaranya adalah National Director Seminar, Manager Seminar, Manager Forum, dan lain sebagainya. Berbagai bentuk program pelatihan diharapkan mampu memacu distributor melakukan perekrutan, pemasaran produk, dan pelatihan kembali.



KK Indonesia meyakini ke-5 langkah tersebut dapat mendorong distributor lebih agresif mengembangkan bisnis KK Indonesia. Meskipun dunia dan bangsa ini sedang dibayangi krisis ekonomi, KK Indonesia optimis tahun depan dapat terus bertumbuh, menciptakan lapangan pekerjaan baru, meningkatkan ekonomi masyarakat dan menjadi terdepan dalam percaturan bisnis network marketing di Indonesia.

0 komentar:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com